3 Antivirus Smartphone Terbaik

Banyak dari kalian ingin melindungi file-file penting yang ada di smartphone kalian, saya yakin dari banyaknya antivirus yang beredar, kalian pasti kebingungan memilih mana yang bagus dan cocok untuk anda. Cakrawala Tech akan membantu mengatasi kebingungan anda :

1. Bit Defender Antivirus
BitDefender jarang didengar oleh para pengguna smartphone terutama di Indonesia, sebenarnya antivirus ini sangat ampuh membasmi malware-malware. Versi terbaru 2015nya sangat ringan dan mudah dalam mengoperasikannya, terdapat banyak sekali firtur yang ada dan diperlukan bagi pengguna smartphone. bit defender juga memiliki firtur yang dapat tersambung dengan smart watch.


     2. AVG Antivirus


    Siapa yang tidak kenal dengan nama AVG, pengguna PC / komputer pasti sangat familiar dengan nama tersebut. AVG juga tidak kalah dengan antivirus terkemuka yang lain, AVG dapat mendeteksi ribuan jenis malware.  AVG juga memiliki firtur spesial yakni firtur privasi, agar smartphone anda tetap dalam pengawasan.



       3. Avast Antivirus



      Antivirus yang terkenal dan sangat baik mengatasi malware. Avast memiliki firtur yang keren seperti blacklist aplikasi / file yang terinfeksi malware, memiliki pilihan khusus untuk smartphone yang telah di root. Secara tampilan, Avast mudah dalam penggunaannya dan sangat ringan.

       

      Setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bijaklah dalam memilih antivirus.

        Share this

        Related Posts

        Previous
        Next Post »

        2 comments

        comments
        February 24, 2016 at 4:19 PM delete

        info yang sangat menarik dan bermanfaat,terusin gan biar semua pada tahu anti virus buat smartphone hehehee,salam kenal

        Reply
        avatar
        January 13, 2017 at 7:21 AM delete

        Trimakasih atas komentar yang baik kak.. jika bermanfaat silahkan di share supaya teman" bisa menambah wawasan

        Reply
        avatar

        Tips gadget